THE CHASER 00

Di awal abad ke 19, sebuah kisah mistis yang berlatar belakang di negara Rumania.

Di balik bukit Boscho yang gelap dan jarang dilalui siapapun, terdapat sebuah kota tua bernama Bukares. Dimana kota itu dianggap penduduk setempat sebagai hunian para makhluk selain manusia, yaitu bangsa vampir. Belum ada saksi mata yang mengatakan jika itu benar-benar hunian vampir, kecuali penduduk yang letaknya di sebelah kota itu.

Penduduk setempat mempercayai bahwa kastil tua di awal pintu masuk kota Bukares, adalah sebuah kerajaan. Dimana jika dilihat dari jauh memang terlihat kecil dan basa saja, namun di dalamnya sangat luas dan megah.

Kerajaan vampir itu sendiri dipimpin oleh seorang calon raja, dengan seorang kakak dan seorang adik perempuan. Mereka sangat berkuasa dan memiliki ilmu yang kuat. Ditambah para prajurit mereka berjumlah ribuan, yang bertugas menjaga kerajaan mereka dari serangan manusia ataupun bangsa lain.

Di sisi lain, ada sebuah organisasi kecil yang cukup berpengaruh di Rumania. DIpimpin oleh seorang lelaki muda berusia 27 tahun. Anak buahnya tidaklah berjumlah ribuan, tapi mampu menaklukkan penjahat kelas kakap sekalipun. Infinite Livid. Dibantu kepolisian distrik Rumania, entah sudah berapa kasus yang dapat mereka selesaikan.

Suatu hari, sang pemimpin Infinite Livid mendapatkan sebuah kasus di sebuah distrik di dekat kota Bukares. Di saat rumor vampir ramai beredar, mereka tetap tidak gentar sedikitpun dengan menerima kasus itu.

Bagaimanakah mereka menyelesaikan kasus itu?

Apakah mereka akan bertemu dengan para bangsa vampir yang mendiami kota Bukares seperti rumor yang beredar?

Diawali dengan pertemuan sang pemimpin Infinite Livid dengan dua orang vampir wanita yang membuatnya merubah pikiran tentang definisi makhluk vampir.

Akankah hubungannya dengan kedua vampir itu berpengaruh pada hidupnya?

Lalu bagaimanakah dengan kelanjutan kasus yang sedang dan akan ditangani Infinite Livid?

LET’S SEE !!!

SEE YOU IN 1ST CHAPTER !

Leave a comment